loading...

ACEH UTARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Yusri (27) terkapar bersimbah darah saat ditusuk temannya sendiri, Musliadi (25). Kini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara.

Kasus penusukan itu terjadi lantaran rasa cemburu pelaku yang memuncak. Usai menusuk korban, pelaku kemudian melarikan diri.

Awal mulanya, malam itu korban datang ke rumah pelaku untuk mendengar curhatan istri pelaku. Kedatangan korban itu yang kemudian memicu rasa cemburu dan menduga antara istrinya dengan korban ada hubungan asmara.

Baca Juga :  Tito Karnavian: Pilkada 9 Desember Bisa Tekan Persebaran Covid-19

Namun, pelaku yang merupakan warga Desa Keulile, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara itu kini sudah ditangkap  polisi oleh tim Polsek Nibong, Aceh Utara, Selasa (24/3/2020).

Jimmy mengatakan,  saat ini pihaknya sedang mencari barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

Baca Juga :  Tak Mudik ke Solo, Presiden Jokowi Lebaran di Istana Bogor, Tanpa Open House

“Namun pisau yang digunakan menusuk korban belum kita temukan. Dia membuang pisau tersebut. Ini masih dicari di mana pisau itu dibuang,” kata Ipda Jimmy.

Jimmy menyebutkan, pelaku nekat menikam temannya sendiri karena cemburu.

Apalagi, sang teman datang ke rumahnya malam hari untuk mendengar curhatan hati istrinya.

Sedangkan korban, Yusri sambung Jimmy belum dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara.

www.tribunnews.com