JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dimutasi dari Kapolres Pati, AKBP Bambang Yudantara Sebut Tinggalin Pati Pas Lagi Cinta-Cintanya

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Pati yang baru, AKBP Arie Prasetya Syafa’at telah tiba di Mapolres Pati. Ia didaulat menggantikan Kapolres lama AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang mendapat tugas baru.

AKBP Bambang mengatakan jika masih banyak tugas yang sebenarkan harus diselesaikan di bumi mina tani.

Baca Juga :  Polda Jateng Ringkus Tiga Pelaku Rampok Toko Emas di Blora

Di masa kepemimpinannya sebagai Kapores Pati selama tiga bulan, AKBP Bambang Yudhantara Salamun telah banyak membuat planning yang terkonsep dengan baik dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat Pati.

“Ibaratnya seperti yang saya rasakan, ditinggalin pas lagi cinta-cintanya. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama bertugas, dalam memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan pelayanan,” paparnya.

Baca Juga :  Masuk Zona Kuning, Kabupaten Sragen, Boyolali dan Klaten Boleh Gelar Sekolah Tatap Muka. Berikut Daftar Lengkap 163 Kabupaten/Kota Yang Boleh Menggelar KBM Tatap Muka dari BNPB, 13 Ada di Jateng! 

AKBP Bambang yakin jika kapolres yang baru juga mempunyai komitmen yang sama sehingga berjalan dengan baik.

“Dan apa yang diharapkan masyarakat Pati tetap terlaksana. Sistem telah kita buat. Kedepan tinggal bagaimana dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. JSnews