JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ikut Tantangan #UntilTomorrow, Ari Lasso Unggah Foto Lawas, Eh Malah Dipuji Cantik

Ari Lasso saat mengikuti Tantangan Until Tomorrow. Instagram
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Unggahan foto lawas penyanyi Ari Lasso di Instagram dalam tantangan #UntilTomorrow menuai respon lucu dari netizen. Tantangan baru di media sosial Instagram bernama #UntilTomorrow mengharuskan pengikutnya untuk mengunggah foto konyol atau foto masa lalu mereka.

Musisi berusia 47 tahun itu mengunggah potret lawas dirinya. Foto yang berwarna hitam putih itu menampilkan wajah Ari Lasso tanpa senyum di bibirnya sedikit pun. Berbeda dengan penampilan Ari yang khas dengan rambut pendek dan poni sampingnya, dalam foto tersebut dirinya justru memiliki rambut hitam lebat yang panjang dan dibiarkan terurai begitu saja.

“#untiltomorrow #maksudhati #hairmetal #arilassountiltomorrow,” tulis dia dalam keterangan foto yang ia unggah pada Senin, 30 Maret 2020 ini.

Wajah Ari Lasso dengan rambut panjang ini sebenarnya mengingatkan saat dia masih bergabung di Dewa 19 dan menjadi vokalisnya. Saat itu, seluruh personel band, mulai dari Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra, Erwin, dan Wawan berambut panjang mengikuti tren anggota band tahun 90-an awal.

Unggahan itu langsung menuai reaksi para sahabatnya. Mereka berame-rame mengomentari foto tersebut. Ada yang gemas dan memuji wajah Ari yang terlihat cantik karena rambut panjangnya. “Pengen cubit pipinya,” tulis Dimas Djayadiningrat disertai dengan emoji cium dan cinta. “Cantik jelita,” kata Rosianna Silalahi.

Vokalis band Naif, David Bayu menganggap wajah Ari terlihat seperti gadis keturunan Cina karena memiliki mata yang sipit. “Ya ampyun Ling-Ling kemana aja si,” tulis David. Rekan juri Ari di Indonesian Idol 2020, Maia Estianty pun juga turut mengomentari unggahan tersebut, “Gondes… Gondrong sek ndeso,” tulisnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com