JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Innalillahi, Pemilik Salah Satu Rumah Sakit di Karanganyar Meninggal Kecelakaan. Digasak Pikap Hingga Motornya Hancur, Sopir Penabrak Malah Kabur

Kondisi mobil pikap penabrak pemilik rumah sakit di Karanganyar, Purbalingga yang ringsek usai tabrakan. Foto/Humas Polda
   
Kondisi mobil pikap penabrak pemilik rumah sakit di Karanganyar, Purbalingga yang ringsek usai tabrakan. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib malang menimpa H. Supono Mustajab. Pemilik salah satu rumah sakit di Kecamatan Karanganyar yakni Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) yang terletak di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga itu ditemukan tewas mengenaskan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Karangreja, PurbaIingga, Senin (16/3/2020) pagi.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB,” kata Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit dilansir Tribratanews, Selasa (17/3/2020).

Dijelaskan Kapolsek, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-4204-MV dengan mobil bak terbuka jenis Suzuki Futura bernomor polisi T-8528-EC.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Sepeda motor dikendarai oleh H. Supono Mustajab yang merupakan pemilik Rumah Sakit Khusus Jiwa di Desa Bungkanel.

“Untuk pengemudi mobil bak terbuka belum diketahui identitasnya. Sebab saat warga dan polisi datang di TKP sopir sudah tidak berada di lokasi. Keberadaan sopir mobil sempat di cari di sekitar lokasi namun tidak ditemukan,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian mobil melaju dari arah Desa Serang menuju Purbalingga.

Sedangkan sepeda motor melaju dari arah sebaliknya. Sampai di lokasi, diduga mobil oleng ke sebelah kanan sehingga menabrak sepeda motor.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Pengendara sepeda motor sempat ditolong dan dibawa ke rumah sakit Goetheng Taroenadibrata untuk mendapatkan perawatan medis. Namun akibat luka yang diderita korban meninggal dunia,” kata kapolsek.

Selain pengendara sepeda motor meninggal dunia, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat.

Mobil bak terbuka mengalami kerusakan pada bagian depan hingga penyok dan kaca pecah, sedangkan sepeda motor hancur.

“Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut selanjutnya diserahkan penanganannya kepada Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti,” pungkas kapolsek. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com