JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Istri Bingung Mencari, Suami Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Gantung Diri di Pohon Rumah Tetangga

Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Getasan Semarang digegerkan dengan temuan pria yang tewas gantung diri di pohon. Pria malang itu diketahui bernama Supardi Bin Darto Puan (45), warga Dusun Tambangan RT 7/3, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Semarang.

Kapolsek Getasan, AKP Masrurun melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono menjelaskan kejadian bermula sekira pukul 05.00 WIB istri korban mencari keberadaan korban karena tidak ada di rumah.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Hingga pukul 06.30 WIB tidak juga ditemukan keberadaannya.Kemudian istri korban meminta bantuan masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar secara bersama-sama kemudian membantu mencari keberadaan korban dengan menyisir ke lokasi sekitar rumah korban.

Sekira pukul 08.30 WIB, pada saat Junaedi sedang mencari rumput melihat korban tergantung di sebuah pohon di kebun milik Rusdi warga Dusun Tambangan, RT 7/3, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Semarang.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kemudian saksi Junaedi memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada piket SPK Polsek Getasan. Laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan personel piket mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan dari Dr. Gani Kriswanto, Kepala Puskesmas Jetak Kec Getasan, korban meninggal dunia murni gantung diri dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau tanda penganiayaan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com