JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapolsek Grogol Nguter dan Kasat Intelkam Polres Sukoharjo Dimutasi. Ini Pejabat Barunya

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumkah perwira di Polres Sukoharjo dimutasi. Mereka adalah Kapolsek Grogol, Kapolsek Nguter dan Kasat Intelkam.

Melansir dari tribratanews, Jumat (20/3/2020), Kapolsek Nguter AKP Suparno dimutasi menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres dan posisinya digantikan AKP Sukimin. Sebelumnya, AKP Sukimin menjabat Kasat Intelkam Polres Sukoharjo dimana posisinya digantikan oleh AKP Yuni Marsianto yang sebelumnya menjabat Parik SDMItbid 2 Itwasda Polda Jateng.

Sedangkan Kapolsek Grogol yang sebelumnya dijabat seorang pelaksana tugas (Plt) diisi oleh Iptu Sopian Rahmadyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Semarang Barat.

Baca Juga :  Waspada Bencana Banjir Tanah Longsor Angin Kencang di Soloraya hingga Pesisir Selatan Menurut Prakiraan Cuaca Jateng Minggu 29 Januari 2023

“Serah terima jabatan adalah hal biasa dalam pengembangan karir maupun penyegaran suatu organisasi termasuk di lingkungan Polri. Diharapkan dengan sertijab ini dapat meningkatkan kinerja kepolisian di Polres Sukoharjo,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap para pejabat baru bisa meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam pelayanan pada masyarakat. Terlebih lagi, Polres Sukoharjo tengah dinilai oleh tim penilai Mabes Polri terkait Zona Integritas. Pejabat juga diharapkan bisa lebih mempercepat pembangunan dan perubahan baik pembangunan fisik maupun nonfisik di lingkungan Polres.

Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Soloraya Selasa 31 Januari 2023, Solo Sukoharjo Klaten Boyolali Karanganyar Sragen Wonogiri Hujan Tidak ya?

Saat ini, ujar Kapolres, masyarakat tengah menghadapi situasi terkait penyebaran Covid-19 atau Corona sehingga polisi bersama-sama instansi terkait ikut andil melaksanakan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat. Selain itu, juga menyediakan dan memberikn bantuan hand sanitizer pada masyarakat.

“Selama ini Polres sudah melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, dan dilanjutkan secara parsial di masing-masing Polsek bekerja sama dengan TNI, dan pemerintahan kecamatan,” ujarnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com