JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Masaran Sragen, Pemuda Asal Kerjo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20191114 WA0001
Ilustrasi tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Grompol-Masaran tepatnya di Jambangan, Masaran, Sragen.

Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan seusai mengalami kecelakaan tunggal. Korban diketahui bernama Sudeni (24) asal Dukuh Mojorejo RT 2/2, Botok, Kerjo, Karanganyar.

Data yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi Rabu (4/3/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB. Tidak ada yang tahu persis kejadian.

Menurut saksi mata dan warga, korban sudah ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka parah.

Baca Juga :  Tertunda, Nasib Hukuman Mantan Kades Trobayan dan Suami Yang Raup Rp 515 Juta dari Seleksi Perangkat Desa. Jaksa Sebut Berkas Tuntutan Belum Siap!

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan dari laporan yang diterima, timnya bersama PSC 119 langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment.

Namun jasad korban sudah dievakuasi oleh warga ke RSUD Sragen. Dari hasil pemeriksaan, kondisi korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dengan mengalami luka parah, perdarahan hidung, patah tulang leher, luka lecet pada wajah serta pada kaki kanan dan kiri.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Sragen Kota, Cewek Asal Karangmalang Gasak Nenek-Nenek Jalan Kaki Hingga Tewas

“Jenazah korban dievakuasi oleh warga ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro. Kami langsung melakukan assesment ke kamar jenazah di RSUD Sragen,” paparnya Kamis (5/3/2020).

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto mengatakan pihak keluarga korban tidak berkenan untuk diproses oleh kepolisian. Karena kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Wardoyo