JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kecelakaan Maut Sukoharjo, Aji Santoso Ditemukan Tewas Mengenaskan Digasak Mobil Honda Brio

Foto/Humas Polda

img 0107
Foto/Humas Polda

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Sukoharjo tadi pagi. Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Solo-Sukoharjo, Dukuh Ngepeng, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 06.20 WIB.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat nopol AD 3487 TT dan mobil Honda Brio nopol AD 8916 YT.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto menjelaskan, motor Beat dikendarai oleh Aji Santoso (22) warga Dukuh Godong RT 01/RW 09 Desa Mertan, Kecamatan Bendosari.

Baca Juga :  Ampun Bang Jago, Warga Sukoharjo yang Meninggal Gegara COVID-19 Bertambah 3 Menjadi 319 Orang, Kasus Baru Melonjak 25 Buah ini Sebaran Kasus Aktifnya

Sedangkan mobil Brio dikemudikan Suminanto (44), warga Dukuh Ngaglik RT 02/RW 07 Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Adapun kronologi kecelakaan itu bermula ketika motor melaju dari arah timur ke barat dan mobil Brio melaju dari arah berlawanan.

Saat mendekati TKP (tempat kejadian perkara), pengendara motor kurang memperhatikan adanya lubang di jalur rel kereta api.

Sehingga terperosok di lubang tersebut dan korban oleng dan terjatuh ke kanan.

Nahas, pada saat bersamaan muncul mobil dari arah berlawanan sehingga langsung menabrak motor korban.

Baca Juga :  Berdalih Amaliah Rusak Warung di Solo dan Minta Setoran Rp 400.000, 6 Orang Diduga Laskar Ditangkap Polisi. Kapolda Keluarkan Peringatan Keras!

Akibatnya pengendara sepeda motor terpental hingga ke belakang mobil. Sedangkan sepeda motor masuk kedalam kolong mobil dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Pengendara motor meninggal di TKP, karena mengalami pendarahan di telinga dan hidung. Kemudian pundak, kaki tangan lecet,” ucapnya dilansir Tribratanews.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Ir Soekarno. Sedangkan barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan petugas kepolisian. JSnews