JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kios Lapak Lahan Parkir Hingga Bangunan 3 Lantai Pasar Kota Wonogiri Disemprot Disinfektan

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akhirnya Pasar Induk Kota Wonogiri di Jalan Jendral Sudirman Gerdu Kelurahan Giripurwo, Wonogiri disemprot disinfektan. Hal ini mencegah terjadinya infeksi virus Corona ( Covid -19).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi,melalui Kapten Inf Sambudi Pasiter Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan, sasaran penyemprotan guna membasmi penyebaran virus Corona di pasar induk Wonogiri, dimulai dari lantai dasar atau lantai 1, hingga lantai 2 dan lantai 3.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

“Laksanakan kegiatan pagi hari ini ini dengan semangat dan ikhlas tetap utamakan faktor keamanan, untuk membantu masyarakat Wonogiri khususnya agar tidak terkena dampak virus Corona,” kata dia, Senin (23/3/2020).

Kepala Markas PMI Wonogiri Warjo juga menyampaikan, cara kerja adalah mengadakan penyemprotan semua tempat. Termasuk tempat parkir kendaraan dan mobil dan terutama di tempat penjualan ikan dan daging dan penjualan sayur dan dilanjutkan di kios-kios toko penjual baju dan penjual barang elektronik dan sebagainya. Aria

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com