JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Bongkar Kanopi Berujung Maut di Puncakwangi Pati. Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Ilustras kecelakaan kerja
   
Ilustras kecelakaan kerja

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib malang menimpa Aris Subiyono warga Desa Plosojenar RT 02/RW 02, Kecamatan Puncakwangi, Pati.

Ia harus tewas mengenaskan akibat tersengat listrik, kemarin. Musibah itu terjadi ketika korban membongkar kanopi di Gudang milik PT Pusa Samako Juwana.

Diketahui, musibah itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pada saat itu, korban bersama dengan pekerja lainnya sedang melakukan pembongkaran kanopi di Gudang PT Pusa Samako Juwana.

Sebelum kejadian, korban membongkar dan mengangkat baja ringan konopi tersebut. Tanpa disadari, ujung dari baja ringan menyentuh listrik jaringan tinggi menengah.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Seketika korban terjatuh dengan posisi masih di atas atap teras yang terbuat dari beton. Sejumlah rekan korban dan warga kemudian berupaya menurunkannya dari atap untuk dibawa ke puskesmas.

Malangnya, korban tidak dapat tertolong. Saat dibawa ke puskesmas korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban sendiri diketahui mengalami luka lecet di kening kiri serta pipi kiri.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasubaghumas Iptu Suharning membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara korban meninggal dunia lantaran kecelakaan kerja.

“Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban ke Puskesmas Batangan,” terangnya dilansir Tribratanews.

Petugas hingga saat ini pun masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus tersebut. Sejumlah keterangan saksi maupun barang bukti telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com