loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang oknum Kades di Kecamatan Karangtengah Wonogiri, digerebek warga. Pasalnya kades tersebut kedapatan bermalam di rumah perempuan yang telah bersuami.

Informasi yang dihimpun, kades digerebek warga di rumah perempuan itu di Desa Temboro Kecamatan Karangtengah, Kamis (26/3) malam.

Kepala Desa Temboro Kecamatan Karangtengah, Sriyatno kepada media, Minggu (29/3/2020) menjelaskan,
warga menangkap dan menahan BD di rumah perempuan itu. Adalah sang suami perempuan itu yang mengetahui ada pria lain di rumahnya.

Baca Juga :  Kapan Tempat Wisata Seperti Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Dibuka Kembali? Begini Jawaban Bupati Joko Sutopo

Awalnya sang suami yang merantau, pulang. Ketika sampaidi rumah, mendapati sepasang sandal pria. Lantas dia mengintip ke dalam dan melihat sebuah motor bukan miliknya. Kemudian memberitahu kepada warga sekitar dan menangkap pria itu.

Baca Juga :  Ditemukan di Tirtomoyo Wonogiri, Pengunjung Pasar Tak Pakai Masker Sedangkan Pemilik Toko Tidak Sediakan Tempat Cuci Tangan

“Setelah saya mendapat laporan dari warga saya menuju lokasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oknum dibawa ke Mapolsek Karangtengah. Biar polisi yang menangani kasus ini,” kata dia. Aria