JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Orkes Kapsol Rilis Single Baru “Batas Kota Ninggal Tatu”

Orkes Kapsol asal Karanganyar merilis kembali single baru berjudul “Batas Kota Ninggal Tatu”. Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM — Orkes Kapsol asal Karanganyar merilis kembali single baru berjudul “Batas Kota Ninggal Tatu”. Orkes Kaspol merupakan band baru asal Karanganyar-Solo yang mengusung genre popdut koplo.

Band yang di awaki Joe (vokal), Eddo (gitar), Panji (gitar), Arif (penyanyi latar), Koko (ketipung), dan Dika (keyboard) ini, pada tahun lalu telah merilis single “Isih Sayang”.

Band ini memainkan musik popdut dengan pengaruh band-band dangdut seperti GuyonWaton, OmWawes, serta penyanyi Denny Caknan dan Didi Kempot.

Baca Juga :  "Pindha Samudra Pasang Kang Tanpo Wangenan" Berikut Arti Lagu Lamunan Dalam Bahasa Indonesia dan Maknanya

Dalam rilis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/3/2020), dijelaskan, lirik yang diusung Orkes Kaspol bertemakan patah hati akibat cinta.

Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengikat janji di Batas Kota Karanganyar, namun sang wanita merantau dan ketahuan sedang berselingkuh di kota lain yang mengakibatkan sang pria patah hati. Lagu tersebut juga memiliki relasi tersendiri bagi anak muda yang diselingkuhi oleh pacarnya.

Baca Juga :  "Pindha Samudra Pasang Kang Tanpo Wangenan" Berikut Arti Lagu Lamunan Dalam Bahasa Indonesia dan Maknanya

Dengan pendanaan secara mandiri dan melalui perjuangan cukup panjang, “Batas Kota Ninggal Tatu” akan menjadi perwujudan bahwa Orkes Kapsol mantap untuk eksis dan berkiprah di industri musik independen Indonesia. Menggandeng publisher digital, lagu ini akan segera didistribusikan ke seluruh platform musik digital. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com