JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Perang Lawan Corona Mapolres Wonogiri Disemprot Desinfektan. Mako Satlantas Hingga SPKT Tak Luput Dari Sasaran

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Beragam upaya terus dilakukan Polres Wonogiri beserta jajarannya, mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Wonogiri.

Selain membagikan hand sanitizer dan sosialisasi cuci tangan polres melakukan kerja bakti pembersihan dan penyemprotan anti kuman di lingkungan mapolres setempat.

Sebelum kegiatan kerja bakti pembersihan dimulai, dilaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Wonogiri yang dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri, Kompol Adi Nugroho. Apel diikuti para pejabat utama dan seluruh anggota serta ASN Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Wakapolres, Selasa (17/3/2020) menegaskan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Polres Wonogiri bersama sama Urkes Polres Wonogiri, melakukan kerja bakti pembersihan serta penyemprotan anti virus di lingkungan kerja dan tempat fasilitas pelayanan umum.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Setelah selesai apel bersama, dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel. Ada empat tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni Mako Polres Wonogiri, Pelayanan SPKT, pelayanan publik di Satlantas Polres Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com