loading...

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM – Pertemuan Pokja (Kelompok Kerja) Revisi Kurikulum Pendidikan Semata PK TNI AU dilaksanakan di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, kegiatan Pokja ini dihadiri Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Syaid Haryana beserta Tim, yang sekaligus membuka Pokja, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. hadir diwakili Komandan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo Letkol Nav Endra Prasetiawan. Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Danskadik 404 menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran lembaga pendidikan salah satu komponen terpenting yaitu kurikulum pendidikan. dengan kurikulum pendidikan yang memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

Baca Juga :  5 PNS Solo Dinyatakan Positif Corona, 4 Puskesmas Pembantu Langsung Ditutup

“Tujuan Pokja ini untuk merevisi materi pelajaran Semata PK TNI AU, sekaligus menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan pendidikan militer dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Deteksi Dini Covid-19, Ratusan Anggota Polresta Solo Jalani Rapid Test. Difokuskan Polisi di Lapangan

Di akhir sambutannya Danlanud mengharapkan partisipasi dan kerjasama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyempurnaan kurikulum Semata PK TNI Angkatan Udara. Prihatsari