JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Program Jumat Berkah Koramil Manyaran Wonogiri. Pekan Pertama Mei 2020 Sasar Warga Kurang Mampu di Lemah Mendak Desa Kepuhsari

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program Jumat Berkah yang digulirkan Koramil 11/Manyaran Kodim 0728 Wonogiri kian berkembang. Para prajurit TNI AD di teritorial Kecamatan Manyaran Wonogiri antusias berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Di pekan pertama Mei 2020 ini Koramil 11/Manyaran menyasar warga kurang mampu di Dusun Lemah Mendak Desa Kepuhsari, Jumat (6/3/2020). Yakni Lagiyem (80), dan Panikem (75), warga Lemah Mendak RT 01 RW 14.

Baca Juga :  Alhamdulillah Lur, Desa Tlogoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri Pada 2021 Bakal Bebas Kekeringan, ini Dia Penyebabnya

Rombongan prajurit TNI AD itu dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Agus Priyanto. Mereka memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban hidup. Kedatangan mereka disambut penuh sukacita para penerima dengan disaksikan sejumlah warga sekitar dan perangkat desa.

Baik Mbah Lagiyem maupun Mbah Panikem, mengaku bersyukur atas berkah dan rejeki yang diterima saat itu.
Keduanya mengaku bantuan itu sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga :  Kasus Pupuk Langka Diduga Terjadi di Wonogiri Disinyalir Ada Permainan Pihak Tertentu

Kedua perempuan lansia itu juga mendokan para prajurit diberi rahmat kesehatan dan kebaikan. Sehingga bisa menunaikan tugas mulianya, termasuk membantu masyarakat.

Sementara Danramil menyebutkan program itu sudah lama digulirkan. Rencananya program itu terus dilaksanakan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Hal itu merupakan perwujudan kepedulian Koramil atas kesusahan masyarakat. Sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat di daerah binaannya. Aria