loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akses transportasi di Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Wonogiri kini bakal kian lancar. Menyusul pekerjaan cor jalan yang kini tengah dikerjakan bersama oleh warga.

Salah satu ruas jalan yang dikerjakan sepanjang 62 meter lebar 3 meter. Lokaisnya di RT 1 RW 2 Dusun Gondang Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman Saat Lebaran 4 Jalur Utama di Wonogiri Jadi Sasaran Patroli Skala Besar TNI Polri Satpol PP dan Dishub

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serma Dadang anggota Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Upaya yang dilakukan Babinsa juga merupakan suatu bentuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga diikuti oleh warga setempat yang dipimpin langsung oleh Kadus Gondang Parno.

Baca Juga :  Hasil Tes Swab PDP Meninggal Asal Paranggupito Wonogiri Sudah Keluar, Ternyata Dua Kali Negatif

“Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar mobilitas antara desa yang satu dengan desa lainnya” kata dia, Rabu (18/3/2020).

Serma Dadang mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti banyaknya warga yang turun langsung. Aria