JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Puluhan Meter Jalan di Dusun Gondang Desa Nguneng Puhpelem Wonogiri Kini Tengah Dicor Beton, Akses Transportasi Bakal Kian Lancar

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akses transportasi di Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Wonogiri kini bakal kian lancar. Menyusul pekerjaan cor jalan yang kini tengah dikerjakan bersama oleh warga.

Salah satu ruas jalan yang dikerjakan sepanjang 62 meter lebar 3 meter. Lokaisnya di RT 1 RW 2 Dusun Gondang Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem.

Baca Juga :  Dipanggil Bawaslu Camat Giritontro Fredy Sasono Membantah Lakukan Pelanggaran Saat Hadiri Konsolidasi Partai, Tegaskan Bukan Kampanye dan Cuma Datang Ketika Pembukaan

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serma Dadang anggota Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Upaya yang dilakukan Babinsa juga merupakan suatu bentuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga diikuti oleh warga setempat yang dipimpin langsung oleh Kadus Gondang Parno.

Baca Juga :  Keren Lur, Polres Wonogiri Pecahkan Rekor Dunia Kategori Pelayanan Publik Dengan Fitur Aplikasi Terbanyak

“Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar mobilitas antara desa yang satu dengan desa lainnya” kata dia, Rabu (18/3/2020).

Serma Dadang mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti banyaknya warga yang turun langsung. Aria