loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar ditemukan tewas tenggelam di dasar telaga Rowo di Desa Sumberejo Kecamatan Batuwarno Wonogiri, Sabtu (21/3/2020).

Informasi yang dihimpun, lokasi kejadian adalah di telaga Rowo, di Dusun Rowo RT 1 RW 4, Desa Sumberejo, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri. Korban RS (14), warga Desa Tegiri Kecamatan Batuwarno.

Awalnya korban bersama tiga temannya bermain perahu yang berada di telaga Rowo. Mereka lantas mengayuh perahu ke tengah. Tetapi baru sekitar 10 meter perahu tersebut terbalik.

Baca Juga :  Rencana Pengadaan Alat Rapid Test di Wonogiri, Saat Ini Pemkab Masih Menghitung Jumlah Ideal dan Anggarannya

Mengetahui hal tersebut sejumlah warga memberikan pertolongan. Namun korban saat itu telah tenggelam. Sesaat kemudian ditemukan di dasar telaga dengan kedalaman dua meter.

Setelah diangkat dan dibawa ke pinggir telaga dan diberi pertolongan pertama nyawa korban tidak tertolong.

Baca Juga :  Puluhan Pedagang dan Jukir Ikuti Rapid Test di Pasar Ngadirojo Wonogiri, Yang Reaktif Bakal Dihubungi Langsung Oleh Tim

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, saat kejadian cuaca cerah air tidak bergelombang. Perahu berukuran kecil dan maksimal hanya untuk 2 orang.

“Perahu tersebut digunakan untuk membersihkan sampah di pinggir telaga Rowo. Pihak keluarga ikhlas menerima kejadian itu,” jelas dia. Aria