JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terpilih Aklamasi, Masyarakat Tunggu Pemikiran Besar AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Kongres V Partai Demokrat, di JCC, Senayan, Minggu (15/3/2020). Ia disebut telah mengantongi 90 persen suara untuk menjadi Ketua Umum partai berlogo bintang mercy ini / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemikian besar dan visioner Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditunggu oleh masyarakat.

Demikian dikatakan oleh politikus PDIP, Selly Gantina.  Dia menilai, AHY adalah sosok muda dan pembelajar. Menurutnya,  putra sulung SBY itu kini mengemban amanah besar.

“Sebuah kepercayaan besar yang diemban di umur muda seperti Mas AHY tentunya buah dari integritas dan kerja keras. Selamat!” kata Selly melalui keterangan tertulis, Senin (16/3/2020).

Baca Juga :  Pengamat: Prestasi Dinasti Politik Jokowi Layak Masuk Rekor MURI

Selly berpendapat bukan tanpa alasan Demokrat memilih AHY menjadi ketua umum. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu berujar masyarakat menunggu pemikiran-pemikiran dari AHY.

“Semoga Mas AHY bisa membuat transformasi untuk mendorong lahirnya kebijakan-kebijakan yang menyejahterakan rakyat,” ujar Selly.

Politikus Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya AHY dalam kongres V secara aklamasi.  

Baca Juga :  Golkar Minta Jatah 5 Kursi Menteri di Kabinet Prabowo, Gerindra: Bisa Lebih dari Itu, dengan Catatan…

“Menyambut baik dan mengucapkan selamat atas kongres yang memang berlangsung sesuai dengan mekanisme yang ada pada Partai Demokrat,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (16/3/2020).

Sebagaimana diketahui, AHY terpilih melalui kongres V Partai Demokrat yang digelar Minggu (15/3/2020). Menjadi calon tunggal, ia terpilih secara aklamasi dengan mengantongi 604 suara.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com