loading...


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Reiki Indonesia (DPC PRI) Surakarta siap berkontribusi dalam penanggulangan pandemi penyakit COVID-19.

Demikian ditegaskan oleh Sekretaris PRI DPC Surakarta, Esty Mulatsasi melalui rilisnya ke Joglosemarnews, Jumat (10/4/2020).

Hal itu, menurut Esty, sebagai bentuk keterpanggilan PRI DPC Surakarta untuk membantu dan meringankan penderita covid-19,

Lebih lanjut, Esty Mulatsasi memaparkan kontribusi tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian keterampilan dan keahlian untuk melakukan terapi kepada orang yang mengalami gejala menyerupai penyakit COVID-19.

“Kami juga memberikan instalasi anti virus kepada siapa saja yang membutuhkan sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Corona,” bebernya.

Terapi dan instalasi anti virus tersebut, menurut Esty, bisa dilakukan tanpa melakukan tatap muka, namun melalui tatap muka dari jarak yang aman.

“Layanan terapi dan instalasi anti virus ini gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Surakarta dan sekitarnya, ” ungkapnya.

Esty menjelaskan, PRI adalah sebuah perkumpulan berbadan hukum yang terdaftar secara resmi di Kementrian Kesehatan berbasis ketrampilan olah energi dan olah pikir.

Untuk informasi selengkapnya, Esty mempersilakan menghubungi kontak person di nomor telpon/WA: 0878 8308 3212. suhamdani



Baca Juga :  Ratusan Anggota Polres Solo Ikuti Rapid Test, Hasilnya? Begini Penjelasan Kapolres