JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Geger Mayat Pria Ditemukan Tewas di Jurang Petungkriono. Saat Ditemukan Kondisinya Tertutup Rumput

Foto/Humas Polda

loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Garung, Desa Yosorejo, Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan sore kemarin di gemparkan dengan berita meninggalnya salah satu warganya yang bernama Dasman (58) yang diduga meninggal karena terperosok di jurang saat hendak mencari rumput, Senin (30/3/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait berita meninggalnya salah satu warga Desa Yosorejo, Kecamatan Petungkriono, Kabupaten Pekalongan yang diduga terperosok kejurang saat hendak mencari rumput.

Baca Juga :  KDRT di Semarang Tetap Mengintai saat Pandemi, Sejak Januari Segini Jumlah Wanita yang Jadi Korban

Kasubbag Humas mengatakan, sebelumnya pada hari Senin (30/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB korban di ketahui pergi untuk mencari rumput seperti biasa.

Karena pukul 13.30 wib korban belum pulang, orang tua korban meminta tolong tetangganya untuk mencari Korban di tempat biasa korban mencari rumput.

Setelah sampai di TKP, tetangga orban yang diminta mencari keberadaan korban menemukan koban sudah meninggal dunia.

Saat ditemukan korban dalam posisi kepala berada di saluran air dan tertutup rumput yang dibawa korban. Dan saat itu juga Korban langsung dibawa kerumahnya yang berjarak kurang lebih 200 meter dari TKP.

Baca Juga :  Baru Sebulan di-PHK, Mantan Karyawan Mandiri Nekat Bobol ATM Bank Mandiri di Blora. Dua Kali Gesek Pakai Kunci Ini, Raup Rp 113 Juta

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas Pukesmas Petungkriyono didapati luka memar pada bagian wajah, dan diduga korban jatuh dari tebing kemudian kepala atau wajah menghantam saluran air,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews