JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger Penemuan Mayat Terapung di Genangan Waduk Gajah Mungkur Wilayah Desa Kedungombo Baturetno. Ternyata Korban Warga Bulurejo Nguntoronadi yang Sempat Menghilang

Evakuasi mayat terapung di genangan WGM Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat ditemukan terapung di genangan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri wilayah Desa Kedungombo Kecamatan Baturetno Wonogiri, Sabtu (18/4/2020).

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, korban adalah Kasimin (85). Korban merupakan warga Dusun Dulu RT 3 RW 1 Desa Bulurejo Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri

“Awalnya ada warga melihat sesosok mayat dalam keadaan terapung di genangan Waduk Gajah Mungkur di wilayah Desa Kedungombo Baturetno. Lalu mereka menghubungi anggota SAR dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Baturetno,” kata dia.

Baca Juga :  Nyawiji Masih Menjadi Perselisihan Josss dan Harjo, Lantas Bagaimana Langkah KPU Maupun Bawaslu Wonogiri Menyikapi Permasalahan ini?

Anggota Polsek bersama Anggota SAR mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Hasil dari informasi yang didapat oleh petugas dari anggota SAR, bahwa satu hari yang lalu tim SAR juga melakukan pencarian terhadap orang hilang di wilayah Nguntoronadi, yang diduga hanyut di genangan Waduk Gajah Mungkur wilayah Nguntoronadi,” beber dia.

Baca Juga :  Razia Masker di Sidoharjo Wonogiri, Tim Gabungan Jaring Sejumlah Warga yang Mengenakan Masker di Dagu

Berdasarkan hasil pengecekan mayat yang ditemukan, ternyata korban adalah warga yang hilang di wilayah Nguntoronadi tersebut. Selanjutnya korban diserahkan kepada Polsek Nguntoronadi dan disaksikan oleh pihak keluarga korban. Aria