JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Miris, Pelajar Putri Nekat Gantung Diri di Kontrakan Perumahan Soditan Dukuh Ringinharjo Gumpang Kartasura Sukoharjo. Diduga Sempat Video Call Dengan Pacarnya

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Perumahan Soditan Dukuh Ringinharjo, Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo gempar. Pasalnya ditemukan seorang gadis yang mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Korban berinisial NS (17), seorang pelajar yang ikut menginap di rumah kontrakan kakaknya di perumahan tersebut. Korban merupakan warga Dukuh Ngrayung, Desa Kalangbancar, Kecamatan Geyer, Grobogan.

Camat Kartasura, Suyadi, Jumat (10/4/2020) menjelaskan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (9/4/2020). Kali pertama korban ditemukan kakak kandungnya sendiri.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Awalnya kakak kandung mendapat telepon dari pacar korban, untuk mengecek keberadaan korban. Setelah menerima telepon tersebut kakak kandung mengecek keberadaan korban.

Saat itulah dia melihat adik kandungnya menggantung di pintu kamar menggunakan selendang warna abu-abu.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Segera hal itu diceritakan ke suaminya dan melaporkan ke Polsek Kartasura.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga tidak mengetahui penyebab korban melakukan gantung diri. Korban dibawa ke kampung halamannya di Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelum peristiwa itu korban sempat melakukan video call dengan pacarnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com