JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Di Tengah Pandemi Corona, Alila Solo Sediakan Layanan Pesan Antar Kuliner

dok Alila Solo
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Masa jeda yang diambil oleh Manajemen Alila Solo selama masa pandemi virus corona, tidak membuat para pendemen kuliner solo merana.

Pasalnya, Manajemen Alila Solo telah menyiapkan menu kuliner yang bisa dinikmati melalui service pick up.

โ€œMenuโ€“menu rumahan ala Alila Solo ini dipersembahkan sebagai penawar rindu bagi siapa saja yang merindukan Kota Solo,โ€ jelas Tesa Pujiastuti selaku PR & Event Manager Alila Solo dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Beberapa menu rumahan ala Alila Solo tersebut di antaranya adalah Roasted Chicken, Ayam Goreng Solo dan Ayam Goreng Betutu.

Menu hidangan rumahan tersebut dapat dijangkau dengan harga Rp 118.000 nett/porsi untuk whole chicken dan cukup Rp 68.000 nett/porsi untuk half chicken.

โ€Tidak hanya itu, karena kami memberikan diskon spesial sebesar 20 persen untuk whole cake dengan seluruh varian rasa dengan harga mulai dari Rp 280.000. Pemesanan disarankan dilakukan pada 1 (satu) hari sebelumnya agar kualitas makanan tetap fresh dan terjaga,โ€ jelas Tesa.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Tesa menjelaskan, selaras dengan kondisi pandemi corona dan imbauan pemerintah, Alila Solo melakukan jeda untuk sementara waktu.

โ€œNamun sesuai tag line dari Alila, kami wajib terus memberikan yang terbaik, mulai dari ayanan hingga journey,โ€ paparnya.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Tesa menjelaskan pesanan service pick up kuliner ala Alila Solo diharapkan bisa menjadi pengobat rindu bagi masyarakat akan Kota Solo dan layanan Alila.

โ€œPesan kami, tetap dirumah saja, dan kami akan mengantar pesanan hingga di depan pintu rumah,โ€ ungkap Tesa. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com