loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kanker, siapapun tahu, merupakan nama penyakit yang cukup membuat khawatir bagi penderita maupun keluarganya.

Ada anggapan, perawatan dan pengobatan penyakit kanker termasuk kanker payudara, selama ini terkesan mencekam dan menegangkan.

Selain pengobatannya membutuhkan waktu relatif lama, pihak keluarga biasanya ikut merasakan tekanan batin yang cukup berat.

Di tengah anggapan seperti itulah, Haunaa Breast Cancer Clinic hadir untuk menawarkan sesuatu yang baru, yakni secercah harapan pengobatan kanker yang nyaman, bahkan pengobatan kanker ala Spa.

Haunaa Breast Cancer berlokasi di Jalan Gunung Kelud II No. 11, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Klinik Haunaa adalah sebuah klinik tipe utama dengan fasilitas bedah dan kemoterapi. Di Haunaa Breast Cancer, pasien tidak hanya mendapatkan pengobatan secara medis saja.

Baca Juga :  Kacamata Juga Rentan Jadi Media Penularan Covid-19, Bersihkan dengan Cara Ini

Lebih dari itu, psikis pasien juga mendapatkan sentuhan, sehingga baik pasien maupun keluarga pasien tetap merasa nyaman.

Konsep Hospitality Service dihadirkan di Klinik Haunaa, terutama dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pasien.

Pasien kanker payudara dijamin bakal merasa nyaman mendapat pengobatan di klinik Haunna. Salah satu ciri khas dari Klinik Kanker Hauna adalah mayoritas karyawan dan perawatnya perempuan.

Keberadaan perawat yang mayoritas perempuan otomatis  memudahkan mereka untuk berinterkasi lebih dekat dengan pasien.

Owner Haunaa Breast Cancer Clinic, Eka Jaya Saputra mengatakan,  Haunna memiliki goal untuk menghilangkan asumsi pengobatan 
kanker yang mencekam, menjadi pengobatan yang menyenangkan.

Baca Juga :  Kacamata Juga Rentan Jadi Media Penularan Covid-19, Bersihkan dengan Cara Ini

Untuk menunjang keperluan tersebut, Haunaa Breast Cancer Clinic memiliki dokter ahli bedah tumor perempuan dengan pelayan secara langsung, profesional dan ramah.

Dikatakan Eka, kehadiran dokter ahli perempuan ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien kanker payudara, di mana penderitanya adalah kaum perempuan.

Untuk sementara ini, lanjut Eka dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Haunaa Breast Cancer Clinic memiliki kapasitas delapan kamar sebagai fasilitas rawat inap bagi pasien.

Bagi pasien luar kota, pasien bisa dijemput lansung oleh petugas Klinik baik di bandara, stasiun ataupun lokasi lainnya.

Kini, Haunaa Breast Cancer Clinic membuka kesempatan kerja untuk marketing online maupun offline, baik pria maupun wanita.

Kandidat bergelar S1 dan mampu berbahasa Inggris menjadi point yang dipertimbangkan, selain memiliki inovasi dan ide-ide kreatif. Peminat dapat mengirimkan lamaran via email ke [email protected] suhamdani