JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Siap-Siap, Polisi Kembali Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020. Ini Penekanannya!

FOto/Humas Polda
FOto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polri kembali menggelar operasi lalu lintas di tengah pandemi corona saat ini. Namun operasi lebih ditekankan pada sosialisasi dan penekanan humanis.

Operasi lalin itu digelar dengan tema Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020. Hal itu disampaikan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jateng AKBP Agung Aristyawan Adhi di Semarang (9/4/2020).

Hari ke 4 Polda Jateng melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 dipimpin oleh Kasubditgakkum di depan Kantor Ditlantas Polda Jateng.

Baca Juga :  Dapat Apresiasi Komisi III DPR RI, Ganjar Tegaskan Limbah Perusahaan Jadi Pemicu Pencemaran Sungai

Apel pelaksanakan Operasi dilaksanakan sebagai evaluasi kegiatan sebelumnya untuk dapat meningkatkan pelayanan Masyarakat.

AKBP Agung mengatakan, Pelayanan Prima kepada masyarakat merupakan Tupoksi Polri yang utama sebagai anggota Polri wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Yakni dengan mengutamakan 3S Senyum Sapa Salam dalam memberikan imbauan pada masyarakat agar Masyarakat lebih nyaman dan mengerti apa yang akan disampaikan.

Baca Juga :  Jatingaleh, Kali Pancur dan Sejarah Perjalanan Sunan Kalijaga

“Keselamatan merupakan hal paling penting dalam berlalulintas, mari bersama sukseskan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 lakukan imbauan kepada Masyarakat tentang Keselamatan berlalulintas dan pencegahan menyebarnya Wabah Covid 19 dengan mengutamakan 3S Senyum Sapa Salam.” pungkasnya.

Bersama Sukseskan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 “Operasi Keselamatan, keselamatan Untuk semua”. JSnews