JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

SMK Wikarya Gandeng SAR dan Damkar Karanganyar Lawan Corona

Dok SMK Wikarya, Karanganyar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, SMK Wikarya Karanganyar tergerak untuk ikut berperan aktif membantu masyarakat sekitar.

Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan masker dan sembako kepada warga sekitar sekolah, yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Dra Sularmi, SPd.

Staf pengajar di SMK Wikarya, Agus Yulianto dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, selain pembagian masker dan sembako, pihak sekolah juga menggandeng tim SAR dan Damkar Kabupaten Karanganyar untuk melakukan penyemprotan desinfektan.

Baca Juga :  Gudang Kayu di Tasikmadu Terbakar, Diduga Konsleting dari Pompa Air

Penyemprotan dilakukan pada Jumat (10/4/2020) di daerah Cerbonan, Kelurahan Karanganyar dan di Dusun Tegari, Kelurahan Gedong, Karanganyar.

“Alhamdulillah, selama ini kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik pada warga sekitar. Insyaallah kegiatan ini tidak akan berhenti sampai di sini,” jelas Sularni.

Agenda dalam waktu dekat, jelas Sularni, pihak sekolah akan segera membuka posko peduli corona-19.

Baca Juga :  Tilang Cewek ABG Anggota Perguruan Silat Yang Gleyer-gleyer Pakai Mobil Mewah, Polisi Karanganyar Kaget Saat Geledah Mobil. Ternyata di Dalamnya Ada 3 Cewek dan 2 Cowok Usia SMA

“Melalui posko itu, kami akan menyalurkan bantuan dari para donatur yang sedang kami galang untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan,” bebernya.

Sularni berharap agar dengan kegiatan itu, keberadaan SMK Wikarya yang berlokasi di Dusun Ngemplak RT 2/2, Suruh, Tasikmadu, Karanganyar bisa memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat sekitar. suhamdani