JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Unik, Lampu Kamar Hotel Berbentuk Hati. Ini Tanda Cinta Best Western Premier Solobaru Melawan Covid-19 Melalui Lights of Love

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hotel Best Western Premier Solo Baru Sukoharjo menebarkan energi dan harapan positif untuk masyarakat melalui program Lights of Love.

Tujuan program ini mendukung masyarakat bisa melalui masa-masa sulit saat pandemi covid-19 berlangsung Seperti diketahui, baik di Indonesia dan mayoritas negara di seluruh dunia sedang berperang melawan pandemik Covid-19.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (7/4/2020), General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengatakan energi positif yang disebarkan oleh Best Western Premier Solo Baru dilakukan dengan cara yang unik. Yaitu dengan menyalakan beberapa lampu kamar hingga membentuk lambang hati.

Pesan yang tersimpan dalam gerakan ini, yaitu memberikan harapan dan energi positif kepada masyarakat untuk tetap semangat menghadapi kondisi pandemic covid-19.

Baca Juga :  Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Bertambah 11 Menjadi 589, Pasien Meninggal Tidak Bertambah

“Ini ada semangat dari hati dengan cinta kepada Indonesia dan dunia, kami berdetak dengan hati dan cinta untuk bangkit. Dengan kampanye ini diharapkan memiliki semangat, kita semua menghadapi ujian ini dengan hati dan cinta. Kemudian untuk warga Surakarta marilah bersama-sama melawan virus corona dengan melaksanakan protocol standart covid 19 yang dianjurkan oleh WHO agar kehidupan yang penuh cinta dengan hati yang telah ada ini bisa cepat pulih kembali,” ungkap dia.

Sudah saatnya kita saling menyebarkan semangat cinta kepada orang sekitar kita. Untuj warga yang saat ini harus physical distancing, pemerintah Indonesia yang harus menjaga kestabilan negara saat kondisi seperti ini dan untuk tim medis sebagai garda terdepan melawan covid-19,” kata dia.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

Best Western Premier Solo Baru, jelas dia, tetap beroperasi untuk melayani tamu yang harus beraktivitas dengan memanfaatkan pelayanan dan fasilitas hotel. Standar kebersihan dan keselamatan pegawai dan tamu pun dilakukan secara ketat. Mulai dari pengukuruan suhu tubuh di pintu masuk lobby utama dan pintu masuk karyawan, menyediakan hand sanitizer di seluruh area hotel, pembersihan area hotel secara berkala dan mengimplementasikan pedoman isolasi diri untuk tamu yang datang dari daerah terjangkit. Aria