JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

6 Pejabat Utama Polda Jateng dan 2 Kapolres Dimutasi. Kapolda Pesan Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri!

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Polisi Drs. Ahmad Luthfi hari ini Rabu (20/5/2020) memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng.

Ada delapan pejabat yang dilantik terdiri dari enam pejabat utama dan dua Kapolres.

Adapun Pejabat Utama maupun Kapolres yang melaksanakan sertijab yaitu Irwasda Polda Jateng, Karoops Polda Jateng, Dirlantas Polda Jateng, Dirpamobvit Polda Jateng, Ka SPN Polda Jateng, Kabidkum Polda Jateng, Kapolres Magelang dan Kapolres Tegal Kota.

Baca Juga :  Air Penghidupan Itu ada di Kaki Gunung Ungaran

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polda Jawa Tengah telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian”, imbuh Kapolda Jateng.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng,” urainya.

Baca Juga :  Limbah Medis Virus Corona Blora Telah Mencapai 369 Ton, Sama Dengan Volume Tahun 2019

Kapolda juga berharap agar para penggantinya segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru. Ientifikasi masalah di satker, dan diminta menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan.

“Serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional, ” pesan Kapolda Jateng kepada pejabat baru.

Dalam pelaksanaan Sertijab, tetap berpedoman pada protokol kesehatan Pemerintah tentang covid-19. Edward