JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ciptakan Rasa Aman Saat Lebaran 4 Jalur Utama di Wonogiri Jadi Sasaran Patroli Skala Besar TNI Polri Satpol PP dan Dishub

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Empat jalur utama di Wonogiri menjadi sasaran patroli skala besar. Patroli dilaksanakan Polri,TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing beserta pejabat utamanya, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi beserta pejabat utamanya. Juga ada Kasatpol PP Waluyo beserta pejabat utamanya dan Kepala Dishub Ismiyanto beserta pejabat utamanya.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/5/2020), Kapolres mengapresiasi jajaran TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Dishub dan anggota Polri yang hadir dalam rangka tugas bersama memberikan rasa aman kepada masyarakat Wonogiri .

Baca Juga :  Permasalahan PPDB, Anak Warga Sekitar Tak Bisa Diterima Sekolah di SMKN 1 Puhpelem Wonogiri, Anak Luar Provinsi Justru Bisa Diterima

Kapolres mengatakan giat malam Patroli Skala Besar yang dilakukan secara bersinergi bersama Polri,TNI serta instansi terkait seperti Satpol PP dan Dishub. Patroli tersebut dimulai Sabtu 23 Mei 2020 pukul 19.30 WIB sampai dengan Minggu 24 Mei 2020 pukul 05.30 WIB.

“Giat malam ini ada 4 kelompok yakni kelompok 1 yang melaksanakan patroli di seputaran Kota Wonogiri, kelompok 2 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Purwantoro, kelompok 3 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Pracimantoro , kelompok 4 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Giriwoyo,” beber dia.

Baca Juga :  Senada Dengan Pemkab Wonogiri, Polres Belum Akan Keluarkan Izin Keramaian Misalnya Hajatan

Kapolres berpesan agar pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai Standart Operation Procedure (SOP) dan bertindak sesuai yang telah digariskan oleh pimpinan.

“Giat malam ini guna mengantisipasi konvoi, antisipasi kumpul masyarakat, serta antisipasi ancaman tindak kriminalitas,” jelasnya.

Semua harap berkontribusi bersama demi mengamankan Kabupaten Wonogiri dan jika ada yang membunyikan petasan hendaknya diberikan himbauan secara humanis, berikan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuh dia. Aria