JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Tukang Ojek Tanjungsari Mendadak Tewas di Pinggir Sawah. Warga Ketakutan, Petugas Langsung Evakuasi Pakai APD

Evakuasi mayat oleh petugas berpakaian APD lengkap. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan tewasnya seorang tukang ojek yang biasa mangkal di pangkalan RSUD Kebumen.

Tukang ojek bernama Ngadimun (67) warga desa Tanjungsari kecamatan Buluspesantren Kebumen ditemukan meninggal dunia tergeletak di pinggir sawah Kelurahan Tamanwinangun Kebumen, Sabtu (23/5/2020).

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 07.00 Wib, oleh warga sekitar saat melintas di lokasi tersebut, selanjutnya melaporkannya ke Polres Kebumen.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jenazah bersama petugas medis menggunakan APD lengkap.

Baca Juga :  12 Mafia Narkoba di Wilayah Batang Diringkus Polisi. Petugas Amankan Ribuan Butir Pil, Ekstasi dan Sabu

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sementara keterangan tim medis, korban diduga mengalami serangan jantung,” jelas Iptu Tugiman.

Lebih lanjut dijelaskan Iptu Tugiman, mengenai APD lengkap yang dikenakan oleh tim olah TKP, merupakan prosedur protokol penanganan di tengah pandemi Corona Covid-19.

Baca Juga :  Dramatis, Diwarnai Kejar-Kejaran, 2 Pencuri Motor Petani di Sawah Salam Dibekuk Rame-rame. Kapolsek Sebut Tersangka Beraksi Gunakan Kunci Palsu!

“Meski Corona tengah mewabah, tugas kepolisan tetap berjalan. Prosedurnya, salah satunya, mengenakan APD. Sebagai bentuk antisipasi,” terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan visum, yang tak lama kemudian disusul pihak keluarga korban.

Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk makamkan. Edward