loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar Short Movie Competition.

Demikian diungkapkan Faletehan selaku ketua panitia kompetisi, di kampus setempat setempat, Senin (18/5-2020).

“Lomba terbuka untuk umum. Memperebutkan piagam penghargaan dan hadiah uang. Juara 1 sebesar Rp 1,5 juta. Juara 2 sebesar Rp 1 juta dan juara 3 sebesar Rp 750.000. Serta juara favorit Rp 500.000,” paparnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Lebih lanjut, Faletehan, menjelaskan ada tiga tahapan kompetisi. Tahap pertama, periode lomba dimulai 12 Mei-26 Juni. Tahap kedua, penilaian lomba 27-30 Juni dan tahap ketiga pengumuman lomba tanggal 1 Juli 2020.

“Peserta lomba tidak dipungut biaya alias gratis. Karya dalam bentuk vidio pendek durasi 1 menit diunggah di IG peserta dan difollow up ke IG @himakom_unisri dengan tagar #SMCUNISRI2020, ” paparnya.

“ĹTema yang diangkat seputar work from home (WFH), stay from home (SFH). Atau bisa juga seputar tip-tip menghadapi covid-19” pungkasnya. suhamdani