loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kalangan muda milenial bakal dimanjakan dengan kehadiran OPPO A92. Kelanjutan dari seri A9 ini hadir dengan desain baru dan pengaturan yang lebih baik, baik dari hardware maupun software-nya.

Tidak hanya ciamik dari sisi desain dan tampilan. OPPO A92 ini juga mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

“Kamampuan ini didukung oleh kapasitas yang besar, RAM 8GB + 128GB ROM dan kapasitas baterai besar 5.000 mAh,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Memegang OPPO A92, pengguna memegang teknologi, desain trendi dan pengalaman baru. Ini didukung dengan adanya desain layar Neo-Display 1080P dan 48 Megapixel AI Quad Camera, OPPO A92 merupakan paket lengkap.

“Kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda dalam  mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka,” jelasnya.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

Untuk memastikan kecepatan dan kelancaran sistem, beber Aryo, OPPO A92 hadir dengan RAM LPDDR4X  8GB + ROM 128GB. Kapasitas dan jenis RAM itu, menurut Aryo, membuat OPPO A92 dapat berjalan tanpa adanya lag.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, OPPO A92 menyematkan fitur Hyper Boost yang secara efisien meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Untuk mendukung kinerja sistem tersebut, A92 dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W, sehingga menghadirkan perangkat dengan masa pakai baterai yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Selain sertifikasi Hi-Res dan Widevine L1, menurut Aryo, OPPO A92 juga menawarkan pengalaman audio-visual yang luar biasa dengan banyak fitur baru. Dual Stereo Speaker terletak masing-masing pada bagian atas dan bawah.

“Untuk meningkatkan efek suara OPPO A92 dilengkapi sistem tata audio Dirac 2.0,” lanjutnya.

Untuk lebih mencocokkan gaya hidup dan selera pengguna muda, OPPO A92 dibuat dengan desain yang inovatif.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

Di luar itu, OPPO A92 memiliki sertifikasi perlindungan mata dari  TüV Rheinland, yang dapat secara efektif menyaring cahaya biru layar, sehingga secara signifikan akan mengurangi bahaya kelelahan dan akibat buruk pada mata pengguna.

OPPO A92 memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera yang menghadirkan sensor Ultra HD sehingga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Selain itu OPPO A92 memiliki lensa sudut lebar 8 Megapixel yang dapat memuaskan pengguna untuk memotret dari berbagai sudut pengambilan gambar tanpa memotong objek.

“OPPO A92 yang dijual dengan harga Rp 4,199 juta ini tersedia di seluruh jaringan penjualan daring maupun luring,” paparnya. suhamdani