JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sahur On The Road, Polres dan Kodim Wonogiri Bagikan Nasi Untuk Masyarakat Umum

   
Pembagian menu makan sahur untuk warga Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Bulan Suci Ramadhan dan masa Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri tak henti-hentinya mengimbau terkait pencegahan serta berbagi pada warga. Khususnya yang terdampak perekonomiannya lantaran merebaknya virus Corona.

Kali ini, Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri melaksanakan aksi sosialnya membagikan ratusan bungkus nasi kepada warga terdampak untuk sahur, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran 2024, Pemudik Mulai Kembali ke Perantauan

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, menuturkan kegiatan bakti sosial sahur on the road menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan oleh dua institusi keamanan negara ini yakni Polres dan Kodim.

“Kebetulan adanya wabah virus Corona kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 sekaligus memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak. Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan,” kata dia.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Krisna dan Lista salah satu penerima berkas sahur merespon positif Polisi dan TNI. Sebab dia mengaku dengan adanya pandemi dia tidak dapat menjalankan aktifitas ekonominya seperti biasanya.

“Apalagi saat ini sulit untuk mencari nafkah,” tutur dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com