loading...
Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto

 
SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM  –Kasus positif COVID-19 di Sukoharjo terus saja meroket. Terbaru ada penambahan sebanyak tujuh orang.

Dengan demikian total pasien terkonfirmasi positif Corona di Kabupaten Sukoharjo menjadi 67 kasus. Sebelumnya kasus positif Corona adalah 60 kasus.

Tambahan tujuh kasus tersebut berasal dari Kecamatan Grogol sebanyak enam kasus dan Kartasura satu kasus. Data dari akun Instagram resmi Dinas Kesehatan Sukoharjo, 67 kasus positif tersebut terdiri dari 19 orang menjalani isolasi mandiri, 17 rumah sehat, enam dirawat, 21 sembuh, dan empat meninggal dunia. 

Baca Juga :  Update Corona Sragen 27 Mei, Kurva Kian Melandai, Tinggal 9 Warga Positif Yang Dirawat. PDP Sembuh Tambah 4 Jadi 40, 16 Meninggal Dunia

Kasus positif sebarannya di enam kecamatan. Yakni Kecamatan Grogol 30 orang, Mojolaban 12 orang, Kartasura 11 orang, Baki delapan orang. Selanjutnya di Kecamatan Nguter ada lima orang, dan Kecamatan Bendosari satu orang. 

Untuk ODP adalah 658 kasus dan PDP 20 kasus. Untuk 658 ODP, terdiri dari 553 orang selesai masa pemantauan selama 14 hari, 94 orang menjalani isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Sedangkan PDP, terdiri dari delapan orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. 

Baca Juga :  Terkuak, China Akhirnya Akui Sengaja Simpan Virus Corona. Ada 3 Strain Virus Disimpan di Lab Wuhan, Tudingan Amerika Terbukti!

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati menjelaskan tujuh kasus baru berasal dari klaster Gowa. Aria