JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wali Kota Solo Tegaskan Selama Perpanjangan KLB Tak Ada Pelonggaran Kebijakan Covid-19



SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo menegaskan tidak ada istilah pelonggaran kebijakan covid-19 di Kota Solo. Dengan kata lain, seluruh kebijakan terkait penanganan covid-19 di Kota Solo masih diterapkan seperti sebelumnya.

Menurut Rudy, saat ini pihaknya tengah melakukan tahapan evaluasi setelah melaksanakan penerapan kejadian luar biasa (KLB) Corona sejak 13 Maret 2020 lalu.

Baca Juga :  Pelatihan UMKM di Solo Gagasan Alumni Akabri 1996, Kapolda Berharap Wilayah Lain Ikut Meniru

“Kita belum memutuskan pelonggaran. Tapi sedang dalam tataran evaluasi. Kita evaluasi dan masa KLB diperpanjang sampai tanggal 7 Juni 2020. Supaya masa inkubasi selama beberapa hari bisa diselesaikan. Intinya kita tidak membicarakan pelonggaran,” tegasnya, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga :  Dapat Gelar Dari Keraton Solo, Kanjeng Pangeran Gibran Rakabuming Widura Nagara: Diberi Arahan Sinuhun Mempercantik Keraton

Menurut Rudy, selama masa perpanjangan KLB ini tidak akan ada perubahan sama sekali pada penerapan kebijakan selama KLB seperti sebelumnya. Penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan, termasuk untuk pusat perbelanjaan dan tempat kuliner yang ramai.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement