JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Yang Lain Sahur, 9 Remaja Bengal Ini Malah Mau Tawuran. Dikukut Polisi, Bawa Senjata Celurit dan Gir

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sat Sabhara Polres Tegal Kota mengamankan sembilan anak yang hendak melaksanakan tawuran.

Berdasarkan laporan warga, team patroli Polres Tegal Kota dipimpin Oleh Kanit Patroli dan 5 anggota mendatangi komplotan yang hendak tawuran di Jl. Serayu, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Sabhara AKP Nasoir mengatakan dari hasilnya kita amanan 9 pemuda yang hendak tawuran, 3 celurit, 2 buah gear, 1 buah motor, 2 buah HP.

Baca Juga :  Gowes Pagi-Pagi, Pensiunan PNS Grobogan Kecelakaan Maut dan Ditemukan Tewas Tertabrak Pengendara Motor

“Kita amankan 9 pemuda yang hendak tawuran, kita data satu per satu, kita juga mengamankan barang bukti berupa 3 celurit, 2 buah gear, 1 buah motor, 2 buah HP selanjutnya 9 pemuda yang hendak tawuran kita bawa ke Mapolres Tegal Kota dan ditahan sementara.” ungkapnya.

Selanjutnya dibawa ke mako polres tegal kota untuk dimintai keterangan dan pemanggilan terhadap orang tuanya.

Kasat Sabhara berharap dengan sering terjadinya tawuran di Kota Tegal saat malam hari lampu penerangan jalan dinyalakan untuk meminimalisir terjadinya tawuran.

Baca Juga :  Berburu Babi Hutan, 2 Warga Pekalongan Malah Ditemukan Jadi Mayat. Sempat Terlihat Kepalanya di Kedung Sungai Welo

“Dengan sering terjadnya tawuran kita akan tingkatkan patroli dialogis terutama mejelang sahur yang merupakan jam rawan sering terjadi tawuran, dan kami berharap kepada Pemerintah Kota Tegal agar menyalakan lampu penerangan di tengah malam supaya meminimalisir terjadinya tindak kriminal.” ucap Kasat Sabhara. Edward