JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Ragu-ragu Saat Menyebrang, Seorang Nenek Asal Masaran Sragen Tertabrak Motor di depan Stadion Manahan Solo

Kecelakaan lalu-lintas melibatkan motor dan penyebrang terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Stadion Manahan, Rabu (03/06/20). Foto: JSNews/Prabowo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu-lintas melibatkan motor dan penyebrang terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Stadion Manahan, Rabu (03/06/20). Korban yang tertabrak seorang nenek mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang sudah lanjut usia itu hendak menyebrang jalan. Dari arah timur atau fly over Manahan, muncul honda beat bernomor polisi AD 5254 KA.

Diduga karena korban ragu-ragu menyebrang, kecelakaan akhirnya tak bisa dihindari. Motor penabrak yang jatuh sempat terseret hingga 10 meter.

Baca Juga :  Diliputi Wajah Sedih, Keluarga 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Plupuh Sragen Terima Santunan Rp 150 Juta dari Jasa Raharja

“Saya tahunya korban sudah tergeletak sementara yang motor terseret. Korban masih hidup namun mengalami patah tangan,” kata salah satu saksi, Agus Handono di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas Bintara Lalu Lintas Polsek Banjarsari, Bripka Agus Sudibyo menjelaskan motor datang dari arah timur ke barat. Namun karena jarak yang cukup dekat membuat tabrakan tak bisa dihindari.

“Mbahnya (korban) antara mau nyebrang atau tidak dan dari timur muncul motor tersebut. Kondisi korban dan penabrak saat ini dibawa ke rumah sakit,” paparnya.

Baca Juga :  Hilangkan 3 Nyawa Bocah, Ibu dan Anak, Agus Wahyudi asal Gemolong Sragen Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kecelakaan itu sempat menimbulkan kemacetan. Polisi dibantu warga mengamankan lokasi kejadian sehingga kembali lancar. Prabowo

IDENTITAS KORBAN:

(1). Pengendara Spm Honda Beat AD-5254-KA
HELMI FIRMANSYAH, Umur 25 Th, Laki-laki, Islam, Swasta, d/a. Ngoresan Rt.002/018, Jebres, Jebres, Surakarta.
luka-luka : Cidera kepala rawat inap Rs. Brayat Minulyo, Surakarta.

(2). Pejalan Kaki
DARMI, Umur 61 Th, Perempuan, Islam, Swasta, d/a. Kauman Rt.003/ Masaran, Masaran, Sragen.
luka-luka : Cidera kepala rawat inap Rs. Brayat Minulyo, Surakarta. Prabowo