JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Asyik Bulutangkis, Mantan Pejabat Sragen Mendadak Pingsan dan Meninggal Dunia di Lapangan. Sempat Menang Satu Set

Ilustrasi bermain bulutangkis. Foto/Wardoyo
Ilustrasi bermain bulutangkis. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah tragis menimpa seorang pensiunan pejabat di Sragen, Iskandar (63). Mantan Sekretaris Dinas di PMD Kabupaten Sragen itu meninggal dunia secara mendadak saat tengah bermain bulutangkis.

Pensiunan pejabat asal Perum Plumbungan Indah, RT 16/8, Plumbungan, Karangmalang, Sragen itu mendadak pingsan di lapangan dan kemudian mengembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi Sabtu (6/6/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Menurut kolega almarhum, Triyono, kejadian bermula ketika pagi itu, almarhum bersama beberapa teman klub badmintonnya, bermain bulutangkis di GOR Widoro Sragen.

Baca Juga :  Diduga Sering Selingkuh, Puluhan Warga Tanon Sragen Demo Tuntut Oknum Perangkat Desa Dilengser!

Saat itu, almarhum bermain ganda dan berpasangan Pak Edy yang juga sesama pensiunan. Duet Iskandar-Edy melawan Pak Anton dan pasangannya.

Advertisement

Tidak ada gejala atau kejanggalan apapun. Set pertama, almarhum yang bermain penuh semangat, bersama Pak Edy mampu mengungguli Pak Anton CS.

Baca Juga :  Keren, Robot Canggih Bikinan 2 Siswi MTsN 5 Sragen Jadi Finalis Nasional dan Semifinalis Asean Robotic Day 2021

“Set pertama Pak Edy dan Pak Iskandar menang. Lalu dilanjutkan set kedua. Saat Pak Edy service, Pak Iskandar posisi di belakang. Tiba-tiba saat mau mengambil bola kembalian, Pak Iskandar mendadak ambruk dan tertelungkup di lapangan. Kondisinya pingsan dan ditolong Pak Edy serta rekan-rekan,” papar Triyono yang juga penggemar bulutangkis, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/6/2020).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua