JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Bersilaturahmi dengan Habib Syech, Ini yang Dibahas

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Kamis (18/6/20) siang. Foto: JSNews/Prabowo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf. Bertempat di Gedung Bustanul ‘Asyiqin, Kamis (18/6/20) siang, keduanya berbincang santai selama kurang lebih satu jam.

Luthfi didampingi Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai beserta rombongan duduk dan berbincang di sebuah ruangan. Terlihat beberapa jajaran yang ikut mendampingi Kapolda Jateng seperti Dirintelkam Polda Jateng Kombes Yuda Gustawan.

Baca Juga :  Instruksi Presiden, Kapolda Jateng Tegaskan Tak Ada Toleransi Bagi Kebakaran Hutan dan Lahan!

Ada juga Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Kabid Propam Polda Jateng Kombes Mukiya, dan lain sebagainya.

“Kami bersilaturahmi ke tempat Habib Syech bersama dengan Gus Karim untuk membicarakan situasi dan kondisi di Kota Solo pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. Itu saja,” kata Ahmad Luthfi kepada wartawan.

Baca Juga :  Niat Maju Pilwakot, Cucu PB XII BRA Poetri Wulan Sari Cari Armada Koalisi

Selain mengunjungi Habib Syech, Kapolda juga berencana mengunjungi pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhoh, Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus. Termasuk tokoh agama lainnya di Kota Bengawan.

Diharapkan, dengan kunjungan tersebut mampu menjaga kondusivitas Kota Solo. Sementara hal senada juga disampaikan Habib Syech.

“Seperti yang dijelaskan Pak Kapolda, hanya silaturahmi bisa saja tadi ngobrol santai,” ucap dia. Prabowo