JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Komunitas AD 1 PM Family Wonogiri Bagikan Paket Sembako dan Santunan Warga Kurang Mampu di 8 Kecamatan di Wonogiri

Pembagian sembako dan santunan dari Komunitas AD 1 PM Family Wonogiri. Dok. Panitia
Pembagian sembako dan santunan dari Komunitas AD 1 PM Family Wonogiri. Dok. Panitia

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Markas Komunitas AD 1 PM Family di Wonoboyo Wonogiri diserbu puluhan warga kurang mampu, Minggu (7/6/2020).

Mereka mendapat
bantuan gratis sembako dan uang saku dari komunitas tersebut.

Salah satu penerima, Kariman (75), mengaku senang mendapat bantuan pangan atau sembako dari komunitas penggiat sosmed ini. Diakui warga Pokoh tersebut, sejak pandemi berlangsung muncul dampak krisis ekonomi yang sangat dirasakan kalangan warga kurang mampu.

Baca Juga :  Pecah Rekor Baru Covid-19 Sragen, Hari Ini 47 Warga Positif Berhasil Sembuh dan Dipulangkan. Total Sudah 349 Pasien Covid-19 Sembuh, 62 Meninggal Dunia

Sementara Ketua Komunitas AD 1 PM Family Wonogiri Setiawan menyebutkan, selama pandemi COVID-19 ini pihaknya menyiapkan 250 paket sembako bagi warga miskin.

“Anggota kami tersebar di Jateng merasa terpanggil untuk berbagi kepada saudara kita yang terdampak COVID-19,” ujar Setiawan.

Menurut dia, aksi sosial semata ingin membantu warga kurang mampu yang terdampak COVID-19. Selain itu untuk menggugah semangat gotong royong rekan-rekan komunitas lain.

Baca Juga :  Sedulur Warga PSHT Wonogiri, Ini Lho Perintah Ketua PSHT Cabang Wonogiri Joko Prihanto. Diantaranya Tidak Bergerak ke Solo Tetap di Rumah, Patuh Protokol Kesehatan Termasuk Hindari Kerumunan Massa

Usai menggelar baksos di lingkungan Pokoh Wonoboyo yang dibantu Mapolsekta Wonogiri dan Puskesmas Wonogiri I dengan protokol kesehatan, anggota Komunitas AD 1 PM Family melanjutkan road show serupa ke Kecamatan Eromoko, Pracimantoro, Baturetno, Batuwarno, Tirtomoyo, Nguntoronadi dan Jatisrono. Aria