JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Meninggal di Rutan Gunung Sindur Bogor, Terduga Teroris Asal Solo Langsung Dimakamkan Malam Ini di Polokarto Sukoharjo

Ilustrasi penggerebekan teroris oleh tim Densus 88 Antiteror. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terduga teroris asal Solo, Bagus Kurniawan (26) meninggal saat menjalani penahanan di Rutan Gunung Sindur pada Rabu (3/6/2020).

Bagus ditangkap pada 18 November tahun lalu di kawasan Kecamatan Baki, Sukoharjo. Namundia belum menjalani persidangan, statusnya masih sebagai tahanan di Rutan Gunung Sindur, Bogor.

Usai dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Polri, Jakarta Timur, jenazah langsung dibawa ke Sukoharjo. Jenazah juga langsung dimakamkan di Polokarto, Sukoharjo, malam ini.

Baca Juga :  Gibran Apresiasi Dukungan Grab Pada "Solo Smart City"

“Iya, dimakamkan disana (Polokarto, Sukoharjo),” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai saat melalui pesan WhatsApp.

Informasi yang diperoleh, jenazah terduga teroris itu akan mampir di rumah duka, Kelurahan Kemlayan RT 02/ RW 03, Kecamatan Serengan, Kota Solo. Saat berada di rumah duka, akan disalatkan dan langsung diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Polokarto.

Baca Juga :  Mengaku Idolakan Ahok, Gibran: Tegas dan Cakcek

Andy menambahkan, saat berada di rumah duka nantinya hanya untuk di Salatkan saja. Setelah itu jenazah langsung berangkat ke lokasi pemakaman di Sukoharjo. Prabowo