JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rapid Test Covid-19 Massal, Sebanyak 1.864 Orang di 9 Kecamatan dan Instansi Sragen Jalani Tes. Begini Hasil Lengkapnya!

Ilustrasi rapid test covid-19. Foto/Wardoyo
Rapid test yang digelar DKK Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas kesehatan kabupaten (DKK) Sragen melansir telah melakukan rapid test ke sejumlah lokasi dan instansi selama sepekan terakhir.

Total ada sembilan lokasi dan wilayah kecamatan yang dijadikan titik pengambilan rapid test.

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto mengatakan rapid test massal itu merupakan rangkaian dari rapid test yang digelar Pemkab Sragen dan dimulai beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kecelakaan Hebat Depan Samsat Sragen, Truk Remuk Gasak Truk Ngerem Mendadak. Sopir dan Kernet Luka Parah, Truk Biang Kecelakaan Malah Kabur dari Tanggungjawab

Selama sepekan terakhir, rapid test digelar secara bertahap di sembilan kecamatan dan instansi. Dari sembilan titik itu, total ada 1.864 orang yang dirapid test.

Masing-masing di Kecamatan Sumberlawang 268 orang, di Kecamatan Sragen 289 orang, Kecamatan Gondang 279 orang, Karangmalang 278 orang.

Lantas di Kecamatan Sambungmacan, 257 orang yang dirapid test. Lalu Kecamatan Gesi ada 260 orang yang dirapid test.

Baca Juga :  Tambah Lagi 2 Warga Positif, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Terus Meroket Jadi 469. Satu Orang Baru Pulang dari Boyolali, Satunya Tertular dari Sukodono, Total 65 Sudah Warga Meninggal Dunia

“Di Kecamatan Gesi ada 260 orang, Polres Sragen 179 orang, Dishub Sragen 25 orang, dan hasil tracking Kedawung 29 orang,” paparnya Kamis (25/6/2020).

Ia menyampaikan dari hasil 1.864 orang di sembilan lokasi itu, semuanya dinyatakan nonreaktif.

“Alhamdulillah, hasilnya semua nonreaktif,” tandasnya. Wardoyo