JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tabrakan Maut 2 Pemotor Sriyanto VS Rakidi di Tasikmadu Karanganyar. Satu Tewas Mengenaskan di Lokasi Kejadian

Kondisi salah satu motor yang terlibat kecelakaan. Foto/Istimewa
   
Kondisi salah satu motor yang terlibat kecelakaan. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Taskimadu- Kebakramat, tepatnya Dusun Titang, Desa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu,  Sabtu (13/06/2020) sekitar pukul 17.45 WIB.

Satu pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian dalam insiden tersebut. Sedangkan satu pemotor lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno,menyampaikan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Yupiter MX Nopol AD 2038 FH yang dikendarai Sriyanto (34) warga Dusun Kopenan RT 3/9, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan.

Motornya bertabrakan hebat dengan sepeda motor Astrea 800 Nopol AD 9347 HB, yang dikendarai Rakidi (60), Warga Dusun Titang, Desa Pandeyan, Tasikmadu, Karanganyar.

Akibat kecelakaan tersebut, Sriyanto meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepala.

Sedangkan Rakidi mengalami luka di bagian tangan dan saat ini  menjalani perawatan di rumah sakit Karima Utama, Kartasura.

Menurut Kanit Laka, kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha MX yang dikendarai  korban  melaju dari arah Kebakramat atau dari arah Barat.

Sedangkan sepeda motor Rakidi, bermaksud akan memutar arah dari depan toko kelontong yang berada di lokasi kejadian.

Pada saat akan memutar arah, Rakidi tidak memperhatikan laju sepeda motor korban. Karena jarak yang cukup dekat, korban tidak dapat menguasai laju sepeda motornya dan langsung menabrak sepeda motor Rakidi.

“Korban langsung kita bawa ke ruang jenazah RSUD Karanganyar sebelum diserahkan kepada pihak keluarga,” paparnya kepada wartawan.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berjati-hati.

“Karena dilokasi kejadian, sering terjadi kecelakaan lalu lintas,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com