JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Makeup Artist Asal Bandung Lucky Hakim, Dandani Model Berdaster Jadi Mirip Mulan Jameela hingga Syahrini

Salah satu foto yang menunjukkan perubahan wajah model yang dirias menjadi mirip artis Syahrini oleh Lucky Hakim. Instagram/@luckyhakim9
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang makeup artist asal Bandung, Lucky Hakim, menjadi viral di media sosial setelah mengunggah video tutorial make up ala artis Mulan Jameela hingga Syahrini.

Video tutorial make up itu diunggah di Instagram melalui akun @luckyhakim9. Yang teranyar, dia mengunggah video make up ala artis Bollywood.

Video yang diunggah pada Rabu (24/6/2020) itu telah diputar hingga lebih dari 118.000 kali.

Pada video yang diberi caption “Beli Galon ala Artis Bollywood” itu menampilkan model wanita yang awalnya tampil tanpa make up dan hanya mengenakan daster.

Namun perlahan-lahan, riasan mulai dikenakan pada wajah model hingga akhirnya setelah selesai membuatnya tampak bak artis Bollywood. Netizen pun langsung mengenali artis yang dimaksud, yakni Preity Zinta.

“Prety zintaaaa banget ini mah… Syantiiikkkk,” tulis akun @rinitrinurindriati.

Pada video tutorial sebelum-sebelumnya, Lucky Hakim juga menunjukkan kebolehannya mendandani model menjadi mirip artis Mulan Jameela dan Syahrini.

Tak hanya mirip artis dalam negeri, Lucky Hakim juga mengunggah video tutorial make up ala penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Beyonce.

Video-video tutorial make up yang diunggah di akun Instagram @luckyhakim9 itu juga dibumbui humor, mulai dari judulnya, seperti “Make up beli seblak paling sexy” untuk video tutorial make up ala Mulan Jameela, atau “Make up beli Indomie ala inces Syahrini”.

Di akhir video, model yang telah didandani cantik ala artis itu pun benar-benar pergi membeli nasi padang di rumah makan padang, atau bergaya seolah hendak membeli galon air dengan benar-benar membawa galon kosong.

Akun Instagram @luckyhakim9 yang telah memiliki lebih dari 164.000 pengikut itu selain mengunggah video tutorial make up juga foto-foto hasil riasan Lucky Hakim. Agni

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com