JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Waspada, Zona Merah Corona Sukoharjo Bertambah Jadi 7 Kecamatan, Terbaru Tenaga Medis di Kecamatan Sukoharjo

Petugas berseragam APD lengkap untuk menangani pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wilayah zona merah Corona di Kota Makmur Sukoharjo kini bertambah menjadi 7 kecamatan. Hal ini menyusul adanya tambahan kasus dari Kecamatan Sukoharjo.

Satu kasus positif baru ada di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo. Saat ini totalnya menjadi 74 kasus. Jumlah tersebut tersebut terperinci menjadi 11 isolasi mandiri, 16 isolasi rumah sehat, 38 sembuh, lima dirawat, dan empat meninggal.

Baca Juga :  Naik Moge Kawasaki Versys 650 Kapolres Sukoharjo Sisir Tempat Wisata Sambut New Normal

Adanya tambahan satu positif di Kecamatan Sukoharjo menjadikan zona merah Corona Sukoharjo menjadi tujuh kecamatan. Meliputi Kecamatan Sukoharjo satu pasien, Kartasura 12 pasien, Grogol 31 orang, Kecamatan Baki sembilan pasien. Selanjutnya Kecamatan Mojolaban 14 orang, Nguter lima orang, dan Bendosari dua pasien.

Baca Juga :  Kembali Meroket, 3 Warga Jumapolo Karanganyar Hari Ini Ditemukan Positif Terpapar Covid-19. Tertular dari Warga Yang Pulang Mudik dari Jatim, Total Jadi 49 Kasus Positif

Pasien baru merupakan tenaga medis.
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, mengatakan, pasien positif terbaru berjenis kelamin perempuan. Dia bertugas di salah satu fasilitas kesehatan di wilayah Kota Solo.

“Ini sedang kami tracing, belum bisa dipastikan darimana tertularnya,” beber dia, Jumat (5/6/2020). Aria