JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Akun Facebook Miliknya Di-hack, Maria Ozawa Bikin Akun Instagram Baru, Ini Namanya

Tangkapan layar unggahan pertama Maria Ozawa di akun Instagram barunya. Foto: Instagram/maria.ozawa18

JOGLOSEMARNEWS.COM Mantan artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, baru saja membuat akun Instagram baru. Hal itu menyusul akun media sosial Facebook miliknya yang diretas orang tak dikenal.

“Facebook saya di-hack diambil orang lain dua minggu lalu, kesalnya bukan main. Pasti data saya dijual. Padahal ada jutaan follower saya di sana,” ungkap artis yang dikenal dengan nama Miyabi itu kepada Tribunnews.com.

Maria Ozawa yang telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia itu saat ini sedang mudik ke negara asalnya, Jepang. Dia mengabarkan jika sedang berada di Tokyo.

Meski sempat mendapat pengalaman buruk karena pernah ditahan hingga berjam-jam oleh imigrasi di Bali, Maria Ozawa mengaku tidak kapok dan berjanji akan kembali ke Indonesia, terutama Bali yang dicintainya.

“Saya pasti ke Indonesia lagi, terutama Bali sangat cantik ya. Sayang sekali sekarang kita masih prihatin semua dengan penyakit menular ini,” ungkap Maria Ozawa yang pilih pulang ke Jepang selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Berkaitan dengan akun Facebook miliknya yang diretas, Maria Ozawa mengatakan tetap bakal kembali membuat akun di media sosial tersebut.

Namun untuk sementara, dia mengajak para fans yang ingin berinteraksi dengannya melalui akun barunya di Instagram, dengan nama @maria.ozawa18.

View this post on Instagram

アカウントが乗っ取られて消されて全て保存してた写真や動画が消えて早2週間。。ようやく新しいアカウントを作り直しました!今回はちゃんと公式アカウントにします!早くブルーのマーク付かないかなぁ! After waiting for almost 3weeks … I have decided to make a new account . This is my ONE AND ONLY MARIA OZAWA account. Please follow me and share this page so everyone can follow me again. I’m sure it will take forever to reach the followers I used to have but what’s important is that I made a new account . Thank you soooooo much for your help and understanding. Now hopefully the @instagram ppl will notice my message and help me get the verification mark. #mariaozawa #ozawamaria #newaccount #followme #instagram #

A post shared by Maria Ozawa마리아♡ (@maria.ozawa18) on

Akun tersebut dibuat Maria Ozawa pada Minggu, 19 Juli 2020 lalu dan baru mengunggah empat postingan. Saat ini akun baru Maria Ozawa itu baru memiliki 2.800-an follower.

Sebelumnya Maria Ozawa sudah memiliki akun Instagram, namun akun lamanya juga telah diretas sehingga memaksanya membuat akun baru.

“Setelah menunggu selama hampir tiga minggu, saya memutuskan membuat akun baru. Ini adalah akun saya dan satu-satunya akun MARIA OZAWA,” tulisnya di postingan pertama.

Melalui Tribunnews, Maria Ozawa pun mengirimkan pesan khusus kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Salam buat masyarakat Indonesia terutama fans saya. Saya sangat prihatin dengan pandemi Corona saat ini baik di Indonesia maupun di berbagai negara termasuk Jepang,” ujarnya.

www.tribunnews.com