JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Pengasuh Ponpes di Sempon Kecamatan Jatisrono Wonogiri Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Bupati Wonogiri Joko Sutopo. JSNews. Aris Arianto
   
Bupati Wonogiri Joko Sutopo. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ustaz Z yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 kini telah sembuh. Yang bersangkutan saat ini berada di kediamannya.

Sebelumnya ustaz yang juga pengasuh ponpes di Sempon Kecamatan Jatisrono, ini hampir satu bulan menjalani perawatan di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona usai melakukan perjalanan dari Demak.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan dua kali swab terakhir terhadap ustaz Z hasilnya negatif. Akhirnya dinyatakan sembuh dan dibawa ke kediamannya.

“Sudah sembuh,” ujar dia, Jumat (31/7/2020).

Hingga kini total kasus positif COVID-19 di Wonogiri mencapai jumlah 121. Perinciannya 77 karantina, sembilan dirawat di rumah sakit, 31 sembuh, dan empat pasien meninggal.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Untuk diketahui, setelah dari Demak ustaz Z melakukan kontak dengan sejumlah orang, termasuk santri dan tenaga kesehatan. Akhirnya muncul klaster ponpes dan klaster RSUD. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com