JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Apartemen Solo Urbana Residence, “Warna” Baru di Solo Utara

Pembangunan empat tower Apartemen Solo Urbana Residence segera selesai. Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembangunan empat tower Apartemen Solo Urbana Residence segera selesai. Keberadaan apartemen tersebut diharapkan memberikan warna tersendiri di kawasan Solo Utara.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengungkapkan, keberadaan apartemen tersebut mampu memberikan warna baru pembangunan di kawasan Solo Utara.

“Biar tidak semuanya di tengah kota. Jadi berkembang juga di bagian Utara Solo,” urainya, Kamis (17/7/2020).

Komisaris Utama PT Mulia Properti Indah (MPI), Wiryawan Arya mengatakan, tujuh tower yang dibangun di kompleks apartemen yang berlokasi di Jalan Mojo dan ruas Jalan Solo Ring Road, dengan luas lahan 1,6 hektare tersebut.

Baca Juga :  Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Belasan Wartawan Rame-rame Walkout dari Area Konferensi Pers Keraton Surakarta

“Proses pembangunannya dua tahap terpadu. Pekerjaan struktur tower A, B, C dan D serta elevated garden sudah selesai, ditandai dengan topping off hari ini. Nanti dilanjutkan pekerjaan finishing. Sedangkank tower E, F dan G sudah memasuki tahapan upper structure,” urainya.

Baca Juga :  Belum Bisa Direm, Total Positif Covid-19 Solo Jadi 609 Kasus

Sementara itu, total unit yang dipasarkan sebanyak 1.482 unit hunian serta unit komersial, dengan menawarkan konsep urban smart living and investment.

Di sisi lain, seremoni topping off empat tower apartemen tersebut dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut menandai selesainya pekerjaan struktur pembangunan apartemen yang ground breaking-nya dilakukan pada 5 September 2019 lalu. Prihatsari