JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dikeler ke Polres Sragen, Begini Penampakan 3 Bandit yang Disergap di Mobil Penuh Uang di Tol Sragen-Solo!

Tiga tersangka tindak kejahatan berikut beberapa gepokan uang ratusan juta yang diduga hasil kejahatan mereka saat diamankan di Polres Sragen, Jumat (17/7/2020) malam. Foto/Wardoyo
   
Tiga tersangka tindak kejahatan berikut beberapa gepokan uang ratusan juta yang diduga hasil kejahatan mereka saat diamankan di Polres Sragen, Jumat (17/7/2020) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim patroli jalan raya (PJR) Tol Solo-Sragen dan tim patroli Satlantas Polres Sragen menyergap sebuah mobil di jalan Tol Solo-Sragen wilayah Kartasura, Jumat (17/7/2020) petang.

Mobil yang disergap itu kemudian digeledah dan di dalamnya bermuatan uang ratusan juta rupiah. Petugas pun langsung mengamankan tiga orang di dalamnya yang kemudian diketahui merupakan komplotan bandit.

Ketiga pria yang diketahui asal Jawa Timur itu diamankan ke Pos PJR sebelum kemudian dikeler ke Polres Sragen.

“Iya tadi petang, tim PJR bersama tim patroli kami mengamankan sebuah mobil yang di dalamnya berisi tiga orang pria diduga merupakan sindikat tindak pidana. Dari identitasnya mereka berasal dari Jatim dan kabur ke barat, tadi ditangkap di wilayah Tol Kartasura,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/7/2020).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Pelaku dibawa ke Polres Sragen sekitar pukul 19.30 WIB. Mereka diamankan dan diintrogasi oleh petugas sambi menunggu koordinasi dari kepolisian Jatim yang akan menjemput mereka.

Dari penampakannya, ketiga pria itu diduga merupakan sindikat pelaku kejahatan. Hasil interogasi awal, ketiganya disebut-sebut merupakan pelaku penipuan yang sudah masuk target operasi (TO) kepolisian Jatim.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

AKP Sugiyanto menguraikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bareskrim Jatim yang berencana menjemput komplotan bandit itu. Sebab dari hasil penyelidikan, ketiga bandit itu beraksi di wilayah Jatim.

“TKP kejahatannya di Jatim, lalu kabur dan ditangkap tadi di tol. Tindak kejahatannya kelihatannya penipuan. Uangnya ada beberapa gepok, sekitar ratusan juta,” urai Sugiyanto.

Perihal identitas ketiga tersangka, saat ini masih dalam pendataan. Ketiganya masih meringkuk di Polres Sragen menunggu dijemput dari Jatim. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com