JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bos dan Anak Buahnya Terpapar Covid-19, Pabrik Kayu Sumberlawang Sragen Langsung Ditutup Total. Puluhan Karyawan Sementara Dirumahkan dan Isolasi Mandiri

Ilustrasi positif virus covid-19

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah pabrik kayu di Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Sragen ditutup total. Pasalnya, pemilik pabrik yang berasal dari Solo, diketahui positif terpapar corona virus atau covid-19.

Tidak hanya itu, satu karyawan pabrik asal Mojopuro juga tertular dan kini harus menjalani perawatan di Isolasi Pemkab Sragen.

Selain pabriknya ditutup, puluhan pekerja di pabrik itu juga terpaksa harus istirahat dan menjalani isolasi di rumah masing-masing.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Kades Mojopuro, Gunarno membenarkan ada pabrik kayu di wilayahnya yang ditutup operasionalnya. Penutupan dilakukan karena pemiliknya asal Solo berinisial W, diketahui terpapar covid-19 dan satu pekerja ikut tertular.

“Ditutupnya sudah sekitar seminggu ini. Karena pemiliknya yang dari Solo, positif dan satu pekerja juga positif. Pekerjanya kebetulan warga kami,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (24/7/2020).

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Satu pekerja yang tertular positif itu diketahui berinisial SF berusia 25 tahun. Dari identitasnya, pemuda itu memang tercatat masih beralamat di Jekani Mondokan. Namun domisilinya diketahui berada di Mojopuro, Sumberlawang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com